Saturday, August 13, 2011

Cara Membagi Bandwidth Client Warnet Tanpa Software


Ini dia Tips Komputer Dan News Flash Artinya Berita Terbaru Paling Mantap Pekan ini Terutama Pada Blog HTC ini Karna Saya Sendiri Baru Tau kalo begini caranya yah...:D posting blog kita subuh ini adalah tutorial cara membagi bandwidth client warnet tanpa software,  tanpa modem dan tanpa hardware apapun alami, tips dan trik ini untuk semua blogger dunia, tapi tetep khususnya untuk yang punya warnet neh ^_^ dan juga anak anak ataupun pelopor dan pendiri HTC harus tau neh, cara ini adalah dengan cara mensetting % penggunaan bandwidth client yang di setting melalui windows itu sendiri. siapa berminat langsung aja nih cara2nya.


Cara nya adalah sebagai berikut :








1. Klik start ==> run


2. Lalu ketik gpedit.msc, Kemudian setelah itu keluar kotak “Group Policy”


3. Di “ Computer Configuration “, Pilih “Administrative Templates“


4. Lalu pilih “ Network “


5. Klik pada “QoS Packet Scheduler “



6. Setelah itu Pilih Pada “ Limit reservable Bandwidth “


7. Pilih dari “ Not Configured “ menjadi “ Enable “


8. Setelah itu Pada tabel bawah pada tulisan “ Bandwidth Limit % “ Ubah Dari “20” Menjadi “80 atau 20”, Lalu “Apply” , “ OK “. setting ini tergantung dari jumlah komputer, jika kita mau setting setiap komputer dapet bandwith 10% maka kita tinggal masukan angka 90%, bila setiap komputer ingin kita set dapat 20% maka tinggal kita masukan angka 80%.


Gimana sobat Mudah bukan silahkan di coba jika sobat tidak mencoba saya yakin tidak bisa, silahkan dicoba dan dipraktekkan semoga bermanfaat.





0 comments:

Post a Comment